Sejak 15 tahun lamanya saya telah bersama dengan teman saya menjadi suami, Jojo. Dia bukan hanya sekedar seorang suamiku tetapi dia bisa dibilang sebagai/menjadi mentorku dan kritik pribadiku. Saya Nana, sekarang tinggal di jepara. Kampung Kelahiran ku adalah tempat bersejarah bagi kami berdua karena ini adalah Kampung kelahiran tempat kami berdua pernah belajar dan bertemu dan memutuskan untuk menikah.

Suamiku adalah seorang arsitek dan saya  sendir adalah sebagai/seorang desainer interior, kita berdua sering berkolaborasi ketika bekerja. Salah satu kolaborasi kami telah banyak memberi kami penghargaan. Penghargaan itu berupa membawa kami bepergian jalan jalan ke beberapa negara. Itu adalah salah satu momen saya yang sangat luar biasa bagi kami saat bekerja bersama.

Kami juga selalu aktiv menulis blog, suami saya menulis tentang arsitektur sementara saya tentang dekorasi rumah. Sangat menarik untuk melihat bahwa banyak yang tidak datang dari latar belakang kami suka bertanya tentang cara menghias rumah atau membuat furnitur.

Sederhana dan praktis adalah kunci saya dalam mendesain. Saya percaya yang sederhana dan praktis tetap bisa chic dan estetis. Entah bagaimana suami saya berpikir seperti itu juga, jadi itulah mengapa kita cocok bersama ketika kita berkolaborasi tentunya.

Sebagai asli orang kampung, saya suka memasak begitu banyak makanan khas tradisional jawa. Ini mengalir dalam darahku. Itu yang terbaik. Dia menyerahkan keterampilannya kepada saya. Suami saya sangat menyukai sekali dengan masakan saya. Saya suka menghabiskan waktu saya di dapur ketika saya tidak mendesain. Makan makanan  khas kampung sangat nikmat dan lezat sambil menikmati percakapan tentang desain adalah kebiasaan dapur kita.